Step by Step .1


Satu step maju kedepan:)
Akhirnya bisa daftar sidang akhir skripsi, perjuangan beberapa bulan ini bakalan dipertaruhkan beberapa hari kedepan..(wuih lebay bahasanya) Tapi yang menarik adalah saya banyak dapat energi yang entah darimana datangnya. Energi yang bisa

membuat diri saya semangat yang sangat untuk melangkah menyelesaikan sesuatu yang sudah saya mulai. Seperti yang terlintas dipikiran saya pagi tadi, dan sejenak jadi bahan perenungan bagi saya bahwa sebenarnya "semua yang sudah dimulai harus diselesaikan", tapi ya kembali lagi sesuai dengan apa yang kita tuju di awal tindakan. Ini bukan sebuah pilihan tapi ini keharusan, seperti yang dapati di perenungan yang sejenak tapi bisa membuat ada sedikit penyesalan karena penundaan dengan berbagai alasan yang saya jabarka di bagian otak kanan saya.
Oiya, ada satu bagian di hari ini yang menurut saya adalah point yang terpenting.. Dia adalah :


Ya itu adalah stempel tanda Lunas dan bebas tunggakan..hehehe..
karena point terbesarnya adalah kita bisa maju kalau memang sudah lunas segala macam pembayaran..Hal ini membuat saya jadi takut nikah..karena kan kalau nikah kita bakalan jadi pasangan suami istri, abis itu bakalan unya bayi, masuk sekolah, trus kuliah..biayanya kan bakal besar banget, sedangkan saya belum punya apa-apa..wah, bisa kacau nanti kalau saya punya anak.. (pikiransingkat).
...balik lagi....
Ya intinya sih tadi saya sempat bermasalah karena dikenakan denda pembayaran yang telat.. akhirnya harus berurusan dengan bagian keuangan minta dispen supaya tidak dikenakan denda. Alhasil melalui perdebatan, dan obrolan yang alot, akhirnya hutangnya dihapus.. Lumayan kan bisa buat kepentingan yang lain..hehehe...
Jadi kalau ditarik kesimpulan adalah enaknya kita harus deketin karyawan dan petinggi di bagian keuangan biar bisa di nego-nego..;) hehehee
Ya doa, harapan, fokus dan tenang adalah yang saya perlukan satu minggu ini untuk mempersiapkan semuanya..Wish Me Luck..Amiiin:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mich gold's stats

HTML hit counter - Quick-counter.net free counters

.