Koor Mannen



Sebenarnya saya ingin untuk ikut serta dalam kegiatan Koor Mannen. Mereka bakal mengikuti festival Paduan Suara pada tanggal 16 Sepetember 2011 ini. Tapi sayang jadwal latihannya tidak bisa saya ikuti. Alhasil saya jadi menunda dulu keinginan ini, dan akhirnya saya cuma bisa bantu untuk merekam di beberapa sesi saat mereka latihan, tujuannya untuk dijadikan bahan koreksi oleh sang pelatih yaitu Amang Todo panggabean.



Sudah beberapa kali latihan terakhir saya selalu merekam mereka latihan ya tentunya dengan alat mobile recording yang saya mililki, walau minimalis tapi menurut saya cukuplah untuk keperluan recording standar..kalau mau beli saya bisa lewat saya (sedikit promosi) ini dia penampakannya...


Seru juga sebenarnya saya bisa melakukan beberapa eksperimen dalam teknik recording..ya sedikit banyak trial and error, ya sekalian belajar-belajar..
Saya berharap tim ini bisa merebut kembali gelar juaranya setelah di kompetisi tahun sebelumnya mereka kalah, ya kalau bisa dikatakan sebenarnya kekalahan karena memang saat mereka tampil kurang bagus. Tapi menurut saya faktor utamanya dikarenakan si pianis yang sangat-sangat nervous saat latihan dan akhirnya ketika tampil dia main berantakan, bahkan ada beberapa part dia berhenti main.. Kacau sekali, padahal sebenarnya dia adalah salah satu pianis yang sudah punya nama di kalangan paduan suara dan musik gospel di Indonesia..tapi ya kembali lagi sehebat-hebatnya orang kalau kurang persiapan suatu saat ia pasti akan kewalahan, dan tentu saja orang lain pun kena imbasnya, point nya adalah:

1. Profesional
2. Persiapan yang matang
yes thats is....

Mudah-mudahan tidak terjadi dengan pianis yang sekarang bekerjasama dengan Koor Mannnen ini..hehehee....

Good Luck Mannen Koor AP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mich gold's stats

HTML hit counter - Quick-counter.net free counters

.