1924


19:24
15/08/2011


Angka" yg ada di pojok kanan bawah laptop gue.. and skrg gue masih sama si Ferdy yang duduk disebelah gue. Ferdy tuh mahasiswa FIKOM yang tuna rungu,doi lg asik maen game di laptopnya drtd. sekilas keliatan dimukanya doi santai banget kayak gak ada masalah, cuek sama orang" yg ada disekitarnya (yg pdhl rame bgt dr sore td) N sesekali doi ngomong sendiri dgn gaya bahsanya sndri...mungkin krn emang tuna rungu kali yah makanya doi cuek gt..Tp sebenernya tingkah laku doi kesehariannya di kampus emang kayak gt. sosok yg santai, easy going, meski gue gk tau jg sih apa yg sbenernya ada di otaknya. N gue rasa beda bgt sama apa yg ada di otak gue saat ini. presure yg cukup bikin psikosomatis lg. apalagi barusan kena serangan panik dr si ibol yg bilang libur lebaran hampir sebulan..yang harusnya gue kan kudu sidang sblm lebaran..(-_-)
Oke balik lg ke si Ferdy..
doi sekarang dah matiin laptopnya, itu jg ternyata krn batrenya abis..hehe.. N sesekali doi ngoceh dengan gaya bahasanya dia (terelelr relel tep etep...#5&%***^7#) ya kira" gt deh, kadang gue ngerti tp seringan gak ngertinya sih :D
sepintas muncul diotak....gue yang lg banyak pikiran gini ngayal enak kali yah jd Ferdy santai N gak perlu denger pendapat orang N segala macem suara" yg cuma bikin pusing, mumet, smpe" psikosomatis gini... Tp kl boleh adil, kasian jg liat dia yg gak bisa nikmatin lagu2 yg bisa nenangin hati n bs bikin jingkrak"an...
So...bersyukur sama keadaan mungkin itu yg terbaik saat ini, dimana lo hrs terima apa yg ada n lo milikin sape saat ini..


oke berhubung dah pada mau balik..gue udahan dl aww..:D
tau nih pada mau kemana padahal gak taraweh jg sih...-__-*








1 komentar:

  1. http://lh4.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/Szuh0FKEiVI/AAAAAAAABd8/nSfh5WSOajI/s128/t4belajarblogger39.gif
    hehehehe

    BalasHapus

mich gold's stats

HTML hit counter - Quick-counter.net free counters

.