Celana Bahan

dateng jam 9 kurang = kesiangan. katanya psikotesnya dah mulai N gak bisa nyusul yg udah pada duluan dateng..heueheuheu.. mana gue dtg pake clana jeans pulak,bner2 gk ada persiapan dah..ckckck..:) trpaksa cabut..
dr situ iseng mo jln ke harco mangga2 mau beli lampu baca laptop sampe sana malah kepagian alias blom pada buka tokonya..hahaha..yawd MARKITPUL nnti balik lagi...
jam 12an ogut cabut lg dong.. yg bego tuh ogut bukannya ke harco,tp malah ke mangga 2 nya kepengen beli celana bahan yg pdhl ogut paling males pake tuh clana dr bahan kain yg lemes2 gak jlas gt (-_-)...(hmmm..macam org ngidam aja deh)
tp inget petuah yg harusin ogut spy blajar n out of comfort zone, So...jgn ada kata males utk lakuin yg gk kita suka..muter2 hampir satu jam akhirnya dapet deh satu clana..itu jg krn dah kbingungan sendiri.:)
tp pas gue perhatiin tuh clana kayaknya sama aja deh sama celana yg ada ditoko2 lain..ksimpulannya = jangan blanja dlm keadaan bingung :) hahahaa..
Satu hal lg tuh clana kpanjangan n pas di toko gue dah punya feeling spy nnti gue edit tuh clana di tukang jahit.
Clana dah dapet tp laper mata pengen beli jaket, sweater, kemeja N kaos...(byk bner) tp duitnya gak ada, so pulang aja deh sambil ngayal sometimes gue bakalan beli tuh barang2....hahahaa..
di jalan gue ngayal kyaknya asik kl gue bikin project bareng temen gue si rio deh, doi pmain biola yg lumayan oke..feeling gue bakalan seru N lmyn prospeknya nih kl di seriusin..bikin format duo aja asik kali yakh..dia main biola gue yang nari...*lho??? kamsudnya gue yang maen tiup sambil mijit tuts item putih. (kybord)... khayalan trs jalan di otak gue,bahkan smakin liar....hahhaaa..sampe2 gak kerasa dah di ujung jalan rumah..
N sebelum buka pintu gerbang, gue inget kl masih ada tugas yg harus kudu di selesein yaitu : potong celana yg baru gue bli supaya ngepas nnti kl dipake,akhirnya gue jln ke ujung jalan rumah, biasanya disitu ada tukang vermak jeans yg pake sepeda gitu..doi terkenal bisa jait apa aja N cepet..tapi sampe dsitu gak ada siapa2, tengok kanan kiri jg gak ada sepeda yg ada mesin jahitnya disitu...GONDOK aja cui, pdhl cm doi yg gue andelin spy cpet N bisa lgsg gue pake bsk untuk interview:) *gayabanget
Alhasil gue acak2 lemari pakaian gue berharap ada clana bahan yg pas utk gue..N untungnya ada yg pas bgt, meski tuh clana gak ada kantong blakangnya...wkkkwkwkwkk...
bodo amat lah,liat bsk aja...smoga gue nyaman N bisa manteb nanti..hehehee..
seru juga seharian ini gue ngetawain diri gue sendiri..:D



kesimpulannya : sabar, jgn terlalu mrasa nyaman di comfort zone,beranilah kluar..N mau pake Celana Bahan...(-_-)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mich gold's stats

HTML hit counter - Quick-counter.net free counters

.