Mind Support

Hari ini seperti hari" sebelumnya, otak gue msh dihantui sama yg namanya deadline Skripsi..mungkin sebagian besar org bilang 'woiii dah klamaan woiii jd mahasiswa....!!!!'
tp apa mau dikata emang kenyataanya gue blom lulus :nyengir (kok gue bangga yehh..??).
Tapi, gue janji N dah buletin tekad.... Oktober ini nama gue nnti bakalan dikumandangkan di atas podium beserta embel" S.Psi N yg pasti ikutan pake toga dong :) heheheee.. (OPTIMIS..!!).
Berasa juga puyengnya bikin skripsi padahal kalo diliat2 gampang yah..N kalo menurut penanggalan gue sih harusnya gue dah sidang nih minggu ini..eh knytaanya bab 4 aja masih banyak revisian..hahahaa..

Faktor yg bkin gue males nulis tuh 'Mood' alias suasana hati N pikiran yg penuh mikirin hal" yang sebenernya jauh n abstrak..tp anehnya gak gampang untuk memanage spy bisa balikin mood n fokus lg untuk nulis.
Masa depan, hobi, uang, sampe ttg cinta (sok laku), ya ada aja deh sekelibat bayangan gak jelas yg ganggu pikiran, yang sering bikin kesel n akhirnya nyalahin diri sendiri krn masih stuck di posisi yang sama N gak maju" eh malahan bisa mundur..

Rasa ngiri sama temen" gue yg dah jauh 'maju' drpd gue skrg ini, mungkin gue rasa salah satu hal yang bisa jd bahan untuk pecutin kemanjaan gue sm keadaan n kenyataan yg ada di depan gue N skaligus bisa ngebangunin gue dari mimpi" yang ternyata hanya fatamorgana..

SO.. semoga keadaan bisa jauh berubah dari mulai sekarang ke arah yg jauh lbh baik..N satu hal yg pasti adlh mudah"an minggu dpn bisa daftar sidang akhir, lulus grade nya A. Amiiiiiin.. #pray
hahaha..


Ayo sama" kita maju N sukses kawan..!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mich gold's stats

HTML hit counter - Quick-counter.net free counters

.