confused... -__-*




Hei hei...akhirnya ada semangat lagi buat nulis di blog ini meski cm sdikit..heuheue..
Semua gara2 dah kcapean pulang kerja N sibuk kerjaan2 laen dimusik. Oiya ngomong2 soal kerjaan, ternyata sekarang dah kurang lebih 3 bulan berjalan gue coba untuk gawe kantoran, masih sama seperti waktu itu kl mayoritas mungkin bisa gue bilang 80% lebih yang kenal gue ragu kalo gue bisa gawe kantoran.. hahahaa..
Yang malesnya mereka yg kenal gue pas tau kl gue gawe kantoran respon mereka biasa2 aja, bahkan ada yg apatis or cuek2 aja. Common..gue kan butuh feed back -_- (pdhl minta diperhatiin). Intinya sih mereka dah minta gue untuk join ke perusahaan ini dr sebulan lalu.. eh sebulan lebih deh.. tp guenya pending tawaran ini gara2 lumayan kebanjiran kerjaan musik akhir tahun ini..hehee, Ya alhasil gue bakal join awal tahun.
Tp sebelum sampe situ sebenernya dr bbrp minggu lalu adalah masa2 galau gue untuk buat keputusan mau fokus kemana nih karir gue..(gaya bgt) mau jd karyawan, musisi, or businessman..And finally td gue dah ngomong ke head HRD kantor kl gue bakal join januari ini..:) Ya smoga ini kputusan terbaik cuyyy...:)
Ada satu hal yg ngeselin sih.. Karena saat diakhir2 ini, tawaran di musik tuh buanyaaaak bgt & rata2 menggiurkan smua -_-" hawhawhawhww..mudah2an bener apa yg org2 blg kl rejeki gak kemana..Amin..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mich gold's stats

HTML hit counter - Quick-counter.net free counters

.